Beranda Politik Komunitas Relawan Jokowi – Ma’Ruf Amin Kota Bekasi Bagi – Bagi 20...

Komunitas Relawan Jokowi – Ma’Ruf Amin Kota Bekasi Bagi – Bagi 20 Ribu Kaos Capres 01

716
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin membagi-bagikan kaos, kalender dan striker untuk menunjukkan komitmen mereka memenangkan capres nomor urut 01 di Kota Bekasi.

Pembagian yang dimotori oleh “Komunitas Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin” Kota Bekasi “Roni Sitorus, Alex Suherman dan Hasan Basri” menyisir ke berbagai wilayah yang ada di Kota Bekasi tersebut mendapatkan sambutan antusias yang luar biasa dari masyarakat untuk bisa mendapatkan kaos, stiker, serta kalender Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tak kurang dari 20 ribu kaus,kopiah putih dan kalender terbagi langsung pada masyarakat yang sebelumnya telah didaftar oleh para relawan dari masing – masing wilayah di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi yang belum mendapatkan atribut pasangan Capres No.01 Jokowi – Amin.

“Aswari” salah satu warga yang tinggal di RW 006 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara merasa bersyukur bisa mendapatkan berbagai atribut dari Komunitas Relawan Jokowi – Amin untuk dibagikan kepada warga masyarakat sekitar ujarnya pada IMN News Kamis,11-4-2019.

Menurut “Roni Sitorus”, kegiatan bagi-bagi kaos, stiker, dan kalender itu sebagai wujud kepedulian kami kepada Capres No.01 Jokowi – Amin langsung ketengah – tengah masyarakat yang ternyata sangat antusias untuk bisa mendapatkannya.

Paling tidak kami ikut peduli membantu masyarakat yang akan mengikuti kampanye terbuka terakhir yang di gelar di Gelora Bung Karno Jakarta Sabtu, 13 April 2019 yang akan datang dengan memakai atribut atau pakaian warna putih ujarnya.

“Alex Suherman” menegaskan bahwa pihaknya meyakini Capres dan Cawapres pasangan No.01 Jokowi – Ma’ruf Amin dipastikan menang khususnya di Kota Bekasi dan Jawa Barat umumnya pada Pilpres 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari kedepan pungkasnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here