Beranda Seni dan Budaya Alex Suherman, Iseng Mengikuti Lomba Menyanyi di Media Sosial Kalau Beruntung Bisa...

Alex Suherman, Iseng Mengikuti Lomba Menyanyi di Media Sosial Kalau Beruntung Bisa Menjadi Artis

1220
0
BERBAGI
“Sastra Winata R2M”

IMN News,Bekasi – Banyak Jalan Menuju Roma, pepatah tersebut sangat relevan bagi masyarakat Indonesia yang saat ini lagi dilanda musibah Covid-19 (Corona). Pemberlakuan “Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di beberapa wilayah mengharuskan masyarakat agar tetap dirumah untuk memutus rantai virus yang sangat berbahaya tersebut.

Masyarakat banyak yang kreatif memanfaatkan media sosial untuk bisa exsis berhubungan dengan orang lain tanpa harus keluar rumah. Ada yang berjualan online, pesan barang atau makanan lewat online dan lain sebagainya.

“Sastra Winata” sosok pria yang tinggal diwilayah Duren Sawit Jakarta Timur ini punya cara tersendiri untuk mensiasati kejenuhannya tinggal dirumah. Melalui media sosial “Starmaker” bang “Win” sapaan akrabnya mengadakan event/lomba menyanyi yang bisa di ikuti oleh para peserta tanpa harus keluar rumah.

Caranya pun cukup mudah, cukup dengan mempunyai aplikasi Starmaker semua bisa ikut mendaftar dalam event tersebut.Hal tersebut di utarakan kepada redaksi IMN News (14/5/20) disela – sela acara babak Semi Final yang di ikuti oleh 20 peserta dari 60 peserta yang dinyatakan lolos oleh juri ke babak final.

Sebenarnya ratusan peserta yang ikutan daftar, karena pendaftaran juga GRATIS tanpa di pungut biaya, karena waktunya terbatas ahirnya dibatasi hanya untuk 60 peserta. Hadiahnya memang tidak seberapa, namun faktor hiburan dan menjalin persahabatan lah yang kami utamakan ujarnya penuh semangat.

Karena lomba event ini sifatnya online para pesertanya pun hampir dari seluruh penjuru Nusantara terwakili ujarnya.

Dewan Juri juga kami ambil yang benar – benar profesional di bidangnya dari wilayah Indonesia Timur (Papua) satu orang, dari wilayah Indonesia Tengah (Kalimantan) satu orang dan dari wilayah Indonesia Barat (Kota Bekasi) satu orang.

“Alex Suherman” salah satu juri yang dikonfirmasi oleh redaksi Kamis, (14/5/20) membenarkan hal tersebut melalui WA (WhatsApp) nya. Salah satu pencipta lagu dan penyanyi yang telah malang melintang didunia rekaman Indonesia yang tergabung dalam organisasi Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) tersebut menyambut positif atas adanya event – event seperti ini ujarnya.

Banyak sudah artis – artis penyanyi yang TOP saat ini terlahir dari moment- moment seperti ini. Ada yang dari Smule, Starmaker, WeSing atau mungkin dari yang lain – lain. Kalau memang mempunyai swara bagus apalagi ditunjang dengan penampilan yang bagus pula, tidak menutup kemungkinan orang tersebut yang semula ikutan karena iseng bisa langsung dikontrak untuk rekaman di dunia nyata loh ujar “Alex” yang juga seorang Politikus di Kota Bekasi pungkasnya (imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here