Beranda Daerah Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Monitoring Penerapan PSBB Tahap III Bersama Anggota...

Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Monitoring Penerapan PSBB Tahap III Bersama Anggota DPRD di Bekasi Utara

486
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan Monitoring PSBB tahap III di Check Point perbatasan antara Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi Jalan Kali abang jembatan besi, Kelurarahan Kali Abang, Bekasi Utara, didampingi oleh Anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan Faisal dan Transius.
(15.05.20).

Dalam kegiatan Monitoring PSBB tahap III tersebut Mas Tri Adhianto meninjau seberapa faham dan mengerti masyarakat kota bekasi tentang edaran penerapan PSBB tahap III yang telah dikeluarkan oleh Bapak Walikota Bekasi Dr. Rahmat Efendi.

Dikarenakan PSBB pada tahap III ini sudah adanya sangsi tegas dari pemerintah, dari teguran lisan, teguran tertulis sampai ke sangsi adminitrasi. Mas Tri menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam mentaati peraturan pemerintah, Mas Tri paham betul tentang keadaan ekonomi masyarakat ditengah pandemi seperti ini. Tentunya Mas Tri berharap tidak menemukan pelanggaran yg terjadi di masyarakat dari teguran lisan sampai ke sangsi adminitrasi.

“Saya paham betul, tentunya ekonomi masyarakat kita disaat pandemi seperti ini sedang dalam keadaan merosot, saya dapat melihat dari data penerima bansos dikota bekasi sampai saat ini sudah mencapai 54% dari total keseluruhan masyarakat dikota bekasi, dalam hal ini saya berharap masyarakat dapat mentaati himbauan pemerintah agar terhindar dari sangsi adminitrasi. Yg tentunya akan memberatkan masyarakat kita juga. Ujar Mas Tri”

Hal tersebut pun sependapat dengan Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal dan Transius, sebagai Anggota Dewan Faisal dan transius turut serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengen pemerintah dalam menangani dan memerangi covid-19. Agar kota bekasi terbebas dari zona merah covid-19 ini, yang sejauh ini baru tujuh kelurahan yang terbebas dari zona merah dari 56 kelurahan yang ada diKota Bekasi.

*(WG/Humas)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here