Beranda Politik DPC dan PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Melakukan Konsolidasi Internal di 6...

DPC dan PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Melakukan Konsolidasi Internal di 6 Kelurahan

796
0
BERBAGI
Pengurus Ranting Kelurahan Perwira Bekasi Utara

Pengurus Ranting Kel.Harapan Baru

Pengurus Ranting Kelurahan Kaliabang Tengah

Pengurus Ranting Kel.Teluk Pucung

Pengurus Ranting Kel.Marga Mulya

Pengurus Ranting Kel.Harapan Jaya.

IMN News, Bekasi Utara – Adanya Pandemi Covid-19 Tidak Menyurutkan PDI Perjuangan untuk terus melakukan konsolidasi internal dari semua tingkatan. Berbagai rapat telah dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Metting juga melalui rapat langsung dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 (jaga jarak, memakai masker dan Hensatizer).

Dalam rangka melaksanakan berbagai rencana program partai kedepan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dibawah kepemimpinan “Dr.Tri Adhianto Tjahyono -Ahmad Faisal Hermawan SE.MM” langsung tancap gas turun langsung kewilayah untuk melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (RW) juga ke tokoh – tokoh sepuh partai.

“Alex Suherman” Wakil Ketua DPC “Bidang Penanggulangan Bencana’ secara berturut melakukan konsolidasi dengan PAC dan Ranting di 6 Kelurahan (Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Harapan Jaya, Teluk Pucung, Harapan Baru).

“Alex” mengatakan kepada IMN News Senin (15/06/20) hal tersebut dilakukannya dalam rangka melaksanakan perintah partai. Dalam berbagai kesempatan Bang “Sukur Nababan” selaku Ketua DPP, Anggota DPR RI terpilih 3 kali secara berturut dari Dapil Kota Bekasi – Depok mengatakan Kota Bekasi akan dijadikan percontohan bagaimana berorganisasi yang baik dan benar ujarnya.

Paska “Musran” dan terpilihnya para Pengurus Ranting se-Kota Bekasi periode 2020 – 2025 khususnya di Kecamatan Bekasi Utara, inilah pertama kali kami dari DPC dan PAC bisa bersilahturahim dan bertatap muka secara langsung dengan para Pengurus Ranting di wilayah masing – masing.

Kami yang mendatangi mereka untuk memberikan arahan – arahan sekaligus menyampaikan apa yang ditugaskan oleh para pimpinan partai kepada para Pengurus di Tingkat Ranting bahkan ketingkat Pengurus Anak Ranting.

Adanya pergantian kepengurusan yang baru, tidak lantas melupakan atau meninggalkan para mantan Pengurus yang lama, oleh karenanya dibeberapa kelurahan, rapat juga dihadiri oleh para mantan pengurus periode sebelumnya.

“Alex Suherman” yang sampai saat ini masih tercatat sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara (belum Demisioner) dalam konsilidasi tersebut selalu bertanya kepada Para Pengurus yang baru terpilih “Apakah Anda Benar – Benar Siap Untuk Menjadi Pengurus Ranting” secara serentak dijawabnya “SIAP” !!!

Hal ini penting saya tanyakan kepada kalian semua, kalau kalian tidak siap dan tidak sanggup menjadi Pengurus Partai jangan menunggu lama sampai periode kepengurusan berakhir. Jangan namanya saja yang tercantum sebagai Pengurus Partai tapi tidak mau menjalankan apa yang telah menjadi program – program kerja partai kedepan tandas “Alex Suherman” dengan tegas.

Pengurus Anak Ranting di semua RW yang ada di 6 Kelurahan harus bisa terpenuhi 100 persen dengan pendataan sesuai prosedur (KTP dan KK) harus sesuai diwilayah masing – masing, hal tersebut sangat penting karena Pengurus ditingkat RW lah merupakan ujung tombak perjuangan partai.

“Dedi Sahrul Alam” Bendahara PAC yang ikut mendampingi hadir di 6 Kelurahan berpesan kepada para Pengurus Ranting agar senantiasa menjaga Marwah perjuangan partai, ikutin apa yang diperintahkan oleh para pimpinan partai agar roda politik partai kita berjalan ujarnya. (imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here