Beranda Kriminal Tercium Bau Busuk Disebuah Rumah Kontrakan Ternyata Korban Pembunuhan

Tercium Bau Busuk Disebuah Rumah Kontrakan Ternyata Korban Pembunuhan

510
0
BERBAGI

IMN News, Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengungkapkan sesosok mayat membusuk yang ditemukan di kontrakan wilayah Kampung Selang Cawu RT 05 RW 13 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (15/10/2020), merupakan korban pembunuhan.

“Jadi sore ini kita rilis tersangka pembunuhan yang mayatnya ditemukan membusuk di kontrakan wilayah Cibitung, jadi itu merupakan korban pembunuhan oleh temannya,” kata Hendra kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi, pada Jumat (16/10/2020).

Hendra menjelaskan pembunuhan yang dialami korban bernama Antoni Suparman (38) itu terjadi pada Minggu, 11 Oktober 2020 malam di kontrakannya.

Pelaku pembunuhan itu juga ialah oleh teman dekatnya yakni bernama Agus Purwanto (24).

“Jadi dari hasil visum terdapat luka pada tubuh korban. Anggota langsung lakukan penyelidikan hingga kurang dalam 10 jam berhasil kita amankan pelakunya,” tutur Hendra.

Dari hasil indentifikasi serta penyelidikan dengan menanyakan ke warga sekitar dan teman korban, akhirnya diketahui kecurigaan yang mengarah kepada pelaku.

Dari situ diketahui pelaku tengah berada di Subang, Jawa Barat.

Sehingga anggota reskrim Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi mengamankan pelaku.

“Kalau hitung dari awal kejadian sampai ditemukan mayat ini, kurang kebih empat hari. Jadi pada saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk,” imbuhnya.

“Tapi kan identitasnya jelas kami bisa telusuri dari situ, pada saat kejadian siapa-siapa yang berhubung atau kontak langsung dengan korban dan itu memudahkan kita mengejar dan menangkap pelaku,” kata Hendra lagi. (IMN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here