Beranda Daerah Reses 1 Tahun 2021 Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim

Reses 1 Tahun 2021 Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim

493
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Dalam rangka menjaring Aspirasi masyarakat Anggota DPRD kota Bekasi dapil II kecamatan Bekasi Utara Arif Rahman Hakim gelar reses I Jumat (19/02/2021) di kantor sekretariat PAC PDI P jalan raya Kaliabang Bungur kelurahan Harapan Jaya.

Reses I difokuskan pada Peran reses DPRD dalam mensukseskan program pemerintah kota Bekasi masa PPKM berbasis Mikro dalam peningkatan nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pengembangan industri kreatif.

Arif Rahman Hakim ketua Komisi II DPRD kota Bekasi dalam sambutannya menceritakan saat mengalami covid 19 dan berbagi cerita bagaimana saling menguatkan bagi yang terkena covid 19.

Reses saat ini difokuskan pada PPKM berbasis Mikro yang sebelumnya pemerintah Kota Bekasi membatasi kegiatan masyarakat hanya sampai jam 7 malam namun dengan adanya PPKM berbasis Mikro ini kegiatan masyarakat bisa hingga jam 9 malam.jelas Arif yang juga ketua PAC PDIP Bekasi Utara

Arif meminta kepada warga agar menyampaikan aspirasinya melalui reses ini,dan apa yang telah di ajukan oleh warga mudah mudahan dapat terealisasi di tahun 2022 kita akan perjuangkan Aspirasi masyarakat.

Menurut Arif reses saat ini berbeda seperti kondisi sebelumnya, wabah Corona yang melanda merubah semuanya.

Reses yang jumlahnya terbatas juga senantiasa harus menerapkan protap kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, dan hal ini bagian dari ikhtiar kita melindungi diri dari wabah virus COVID-19.

“Reses sekarang karena di masa pandemi COVID-19, jadi semua dibatasi, mulai tidak mengumpulkan banyak orang, dan tentunya juga wajib menerapkan protap kesehatan yang sudah ditentukan” sambungnya.

Selanjutnya Arif berdialog mengenai kondisi yang di alami kota Bekasi saat ini dan berdampak hingga ke masyarakat bawah. Mulai dari wabah COVID-19 hingga musibah banjir yang menimpa kota Bekasi

Arif turut prihatin dan berempati terhadap masyarakat yang terdampak musibah

“Saya turut prihatin dan berempati atas musibah yang terjadi saat ini dan berdampak pada masyarakat bawah, semoga musibah ini cepat berlalu dan semuanya kembali pada kehidupan normal” katanya.

Saat Reses dihadiri Wakil ketua DPC PDIP kota Bekasi Alek Suherman, PAC, KSB Ranting se Bekasi Utara dan warga masyarakat Bekasi Utara.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here