Beranda Bencana Alam Wiwik Hargono Bersama BAGUNA, Samatri Dan Sobat Triad Mengunjungi Berbagai Wilayah Terdampak...

Wiwik Hargono Bersama BAGUNA, Samatri Dan Sobat Triad Mengunjungi Berbagai Wilayah Terdampak Banjir

438
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Awal tahun 2021 kita semua sedang dilanda musibah banjir dimana-mana karena curah hujan yang cukup tinggi termasuk di sebagian wilayah Kota Bekasi membuat warga terpaksa mengungsi meninggalkan rumah yang terendam banjir.

Istri wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono melakukan roadshow melihat wilayah yang masih terendam banjir sekaligus memberikan bantuan berupa nasi bungkus, sembako, air mineral, masker, bensin untuk pompa air dan alat kebersihan bersama Relawan Samatri dan Sobat Triad .

Lokasi pertama yang saya kunjungi ke Kecamatan Bekasi Utara, Kelurahan Harapan Baru RW 008, RW 001, RW 004.ucap Wiwiek.

Usai dari Bekasi Utara Dilanjut untuk ke dapur umum di perumahan warga RT. 01 RW.02 Kel. Kota Baru dan perumahan Duta Kranji RW 08 dan 09 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat.

Kemudian saya berkunjung ke Komplek Dosen IKIP RW. 02 B Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih serta Masjid AT- Taqwa yang menjadi tempat untuk mengungsi dan menyapa warga yang mengalami kebanjiran kata Wiwiek.

“Terakhir di Perumahan Bumi Nasio RW. 15 Kel. Jatimekar Kecamatan Jatiasih dan Perumahan Pondok Gede Permai RW.10 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih ucap Wiwiek.

Wiwiek menyampaikan ” mari kita berdoa agar tak ada bencana lagi dan pandemi yang melanda bisa segera usai agar aktivitas semua bisa pulih kembali. Mari saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dengan penuh rasa ikhlas dan bahagia ucapnya.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here