Beranda Bencana Alam Peduli Korban Banjir, Achmad Yani Ketua Ranting PDI-P Harapan Baru Bagi Sembako

Peduli Korban Banjir, Achmad Yani Ketua Ranting PDI-P Harapan Baru Bagi Sembako

306
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Ranting PDIP kelurahan Harapan Baru kembali melakukan aksi sosial membagikan sembako bagi korban banjir di RW 01 RT 01 kelurahan Harapan Baru kecamatan Bekasi Utara Minggu (20/02/2021).

Ketua Ranting Partai PDI perjuangan Kelurahan Harapan Baru Achmad Yani mengatakan sangat mengerti akan musibah banjir yang dialami warga untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini tempat tinggalnya terendam air selama musim hujan ini. Kata Yani di dampingi pengurus Ranting Harapan Baru.

” kami memberikan bantuan sembako yang cukup untuk dikonsumsi selama 1 Minggu,untuk lokasi yang saat ini paling parah yaitu di RW 01 RT 01 harapan baru Bekasi Utara,

Paket bantuan sebanyak 30 paket untuk 30 KK yang terdampak banjir dan bantuan langsung diterima oleh warga dan disaksikan oleh ketua RW dan RT.ucap Achmad Yani ketua Ranting PDIP Harapan Baru

” Mudah mudahan apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga,walaupun hanya sedikit bantuan yang diberikan,inilah kepedulian kami dari ranting PDIP Harapan Baru, semoga beban warga dapat terbantu dan musibah ini segera berlalu sehingga warga dapat beraktivitas seperti biasanya.tutup Yani.

Yani berharap kepada pemerintah kota Bekasi untuk dapat mengantisipasi banjir pada saat hujan turun,dan mencarikan solusi pencegahan banjir.tutupnya.

Sementara Ketua RW 01,Rosidin menyambut baik apa yang telah di lakukan oleh pengurus Ranting Harapan Baru yang telah membantu warganya yang mengalami bencana banjir.

Kami warga RW 01 sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan,ini sangat bermanfaat bagi kami warga yang terkena banjir.ucapnya.

Rosidin berharap banjir ini segera surut dan kami bisa bekerja seperti biasanya.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here