Beranda Bencana Alam Tri Adhianto Meresmikan POSKO Penanggulangan COVID-19 di Bekasi Selatan

Tri Adhianto Meresmikan POSKO Penanggulangan COVID-19 di Bekasi Selatan

467
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi hari ini melaksanakan satu momen kegiatan yang kita turunkan dari level DPC kemudian kita optimalisasi kepada PAC yang ada. Dimulai hari ini Minggu, (01/08/2021) di Bekasi Selatan secara simbolis sampai 30 hari kedepan akan ada satu kegiatan yaitu mulai dari vaksin yang diperuntukkan untuk kader kepada pengurus dan juga warga masyarakat.

Kemudian akan dilanjutkan dengan pembagian sembako murah yang harganya juga terjangkau oleh warga masyarakat sekitaran 70% dari harga normal.terang Tri Adhianto ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kepada media.

Kita lakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, di mana semua PAC bergerak secara serentak membagikan masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Juga kegiatan pendampingan terkait dengan penyediaan sarana prasarana untuk warga masyarakat yang yang sakit maupun yang di Isoman jelas nya.

Tri menjelaska bagi yang Isoman bila membutuhkan harus berobat kita siapkan mobil ambulance, kemudian juga warga masyarakat yang memang pada akhirnya harus dipanggil Allah Subhanahu ta’ala kita siapkan juga mobil jenazah dan ini gratis tidak saja untuk di Kota Bekasi tetapi juga untuk yang keluar kota.

Menurut Tri ini adalah bentuk fasilitas yang kita berikan agar kita dan seluruh kader partai dan pengurus selalu berada bersama-sama dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut “Tri” mengatakan saya bersama Sekcab “Ahmad Faisyal Hermawan” didampingi bang “Nuryadi Darmawan” keduanya adalah anggota DPRD dari F-PDIP Kota Bekasi Hari ini bisa hadir dan kita bisa resmikan Posko ini. Kita mulai pertarungan melawan covid-19 dan yakinlah kita sebagai pemenangnya ujarnya.

Kita akan terus lakukan sosialisasi karena bagaimanapun juga ada dua hal yang kita harus kita lakukan, yang pertama adalah bagaimana kegiatan vaksinasi terus bisa berlangsung, yang kedua adalah bagaimana protokol kesehatan tetap terus dilakukan sepanjang belum dinyatakan covid 19 berakhir tutupnya mengahiri pembicaraan.

Sementara ketua Posko Darurat Covid 19 PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan, Agung saat diwawancara mengatakan kegiatan Vaksinasi dan sembako murah dimulai hari ini dan berlangsung hingga 01 September di mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Agung menjelaskan Vaksinasi hanya di Vokuskan hari ini namun sembako murah akan terus kita laksanakan,adapun sembako murah diantaranya sbb :

– Harga telor ayam Rp. 26ribu kita jual harga Rp. 20rb
– Beras Pulen Cianjur Rp. 10.000,_ hanya Rp 7500.
– Indomie 3pcs hanya Rp2rb
– Minyak sayur Rp 17rb/Ltr kita jual hanya Rp. 13Rb.setiap hari kita siapkan 100 paket sembako dan 100 paket telor murah.

Selain itu kita juga siapkan Ambulance dan mobil barang Gratis, pembagian masker, penyemprotan disinspmfectan, pengadaan konsumsi makanan untuk warga yang ISOMAN dan Tes Swab Antigen ini semua gratis jelas Agung.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : Tim Redaktur IMN News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here