Beranda Bencana Alam Ormas PROJO Adakan Vaksinasi Bagi Warga Bekasi Utara

Ormas PROJO Adakan Vaksinasi Bagi Warga Bekasi Utara

328
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Ormas PROJO adakan vaksinasi Covid-19 gratis dengan target 1000 orang selama 2 hari 05 – 06 Agustus yang di laksanakan di SMK PANJATEK jalan lingkar Utara no 69 Bekasi Utara.

Pemberian vaksin gratis pada Kamis- Jumat, 5-6 Agustus 2021, tersebut untuk 1000 orang dosis pertama DPC PROJO Kota Bekasi menggandeng keluarga Besar MWC NU Bekasi Utara untuk membantu pelaksanaan Vaksin bagi warga.

Sungkono ketua DPC PROJO kota Bekasi menjelaskan penyebaran Covid-19 varian Delta sudah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia,dan yang parah di kota Bekasi. Bahkan di beberapa negara muncul varian baru Delta plus yang tingkat penyebarannya lebih cepat.

Menurut Sungkono , yang juga ketua Ranting PDIP, Vaksin Gratis untuk Rakyat tahap awal pada 5-8 Agustus menyasar target 10 ribu orang dosis pertama di 10 wilayah Aglomerasi Bodetabek (8 Kota dan Kabupaten).

Sungkono menegaskan bahwa akselerasi vaksinasi sangat penting untuk menjaga ketahanan masyarakat dan pemulihan ekonomi terutama di kota Bekasi.

“Saat ini kita melaksanakan Vaksinasi bagi warga Bekasi Utara dengan target anak 12 – 17,Lansia serta Umum dengan target 1000 vaksin ucap Sungkono

Sungkono mengatakan pencapaian target vaksinasi 1000 dosis dalam 2 hari dapat tercapai dengan syarat partisipasi aktif dan keterlibatan semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung “Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Gratis Untuk Rakyat” kata Sungkono.

DPP PROJO melakukan kerja bersama dengan Polri, Kementerian Kesehatan, Indofood Group, dan Salim Group dalam kegiatan yang diberi nama “Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19” dengan target 10 juta orang.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : TIM Redaksi IMN News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here