Beranda Kesehatan POLSEK BEKASI UTARA TERUS MELAKSANAKAN GIAT VAKSIN TAHAP 2

POLSEK BEKASI UTARA TERUS MELAKSANAKAN GIAT VAKSIN TAHAP 2

169
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Polsek Bekasi Utara Terus melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis ke.2 yang di adakan di halaman Mapolsek Bekasi utara Jl. Prima Harapan Regency, kelurahan Harapan baru Kec. Bekasi Utara pada Jumat 20 Agustus 2021

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi menjelaskan Kegiatan Vaksinasi Covid.19 ini diberikan kepada masyarakat khususnya warga Bekasi Utara yang telah ikut vaksinasi pertama sebelumnya di tempat yang sama Polsek Bekasi utara.

Lanjutnya,”Kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek, dengan gerai vaksinasi presisi serta gerai vaksin merdeka.

Dikatakan Kapolsek bahwa selama 14 Hari Gerai Vaksin Merdeka yang digelar di Polsek , Polsek Bekasi utara telah memberikan 17.000 vaksin kepada masyarakat Bekasi utara dengan Jumlah 6 Gerai setiap harinya dan selama 14 hari pemberian Vaksin per hari rata2 200 Dosis Vaksin bahkan ada yang lebih diatas 200 Dosis vaksin/ perharinya sesuai kebutuhan masyarakat.

Polda Metro Jaya juga telah membantu dalam penyediaan vaksin, jenis vaksin sendiri adalah Sinovac dan AstraZeneca.

“Keberhasilan kegiatan Vaksin merdeka tidak luput dari peran serta ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dalam memobilisasi warganya untuk ikut vaksinasi covid.19.terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin dan dikendalikan oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol.Gungun Gunadi.SH di dampingi Wakapolsek Akp.Parwoto beserta para kanit dan Panit di lingkungan Polsek Bekasi Utara.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : TIM Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here