Beranda Olah Raga Club’ Volly M3 Putri Menang 3 – 1 Dalam Duel Big Match...

Club’ Volly M3 Putri Menang 3 – 1 Dalam Duel Big Match Lawan Club’ Tribuana Putri

407
0
BERBAGI
Keterangan Foto dari kanan ke kiri (Alex Suherman, Tri Adhianto, H.Suroyo)
MARWAN pelatih utama M3 Club’ memberikan arahan pada para pemain Volly M3 putri.

IMN News, Kota Bekasi – Pertandingan persahabat (Sparing) rasa turnamen layak disematkan pada pertandingan ke 2 antara Club’ Volly M3 Putri Vs Club’ Volly Tribuana Putri pada hari Rabu,(25/08/2021) yang berlangsung di GOR Jl.Ahmad Yani Kota Bekasi.

“Alex Suherman” (Manager) tim Club’ Volly M3 putri kepada IMN News mengatakan pertandingan ini sesungguhnya adalah pertandingan persahabatan antara kami dan pihak kampus TRIBUANA. Karena diantara kami sudah terjalin hubungan baik sejak lama sebelum terbentuknya Club’ Volly M3 Putri di Kota Bekasi ujarnya.

Untuk menjalin silahturahim diantara keduanya, kami mengadakan pertandingan persahabatan melalui olah raga Volly. Beberapa bulan yang lalu kami diundang oleh pak H.Suroyo selaku pemilik Club’ Tribuana untuk bertanding di kampus Tribuana dengan hasil pertandingan 4-1 untuk Tribuana ujar Alex.

Maklumlah kala itu Club’ Volly M3 Putri dibawah naungan bapak “Tri Adhianto” (Wakil Walikota) baru terbentuk sekitar 3 bulan lamanya, itupun terpotong satu bulan Full libur karena bulan puasa papar Alex Suherman penuh semangat.

Seiring dengan perjalanan waktu kami terus melakukan latihan secara rutin hingga ahirnya kami siap kembali tanding ulang dengan Club’ Volly Putri Tribuana dan kali ini seperti yang rekan – rekan saksikan TIM M3 PUTRI mampu mengimbangi permainan dari Tim Tribuana yang notabene sudah lama terbentuk, bahkan tim kami mampu mengalahkan Tim Tribuana dengan Score 3-1 tandas Alex.

Sementara itu “Tri Adhianto” Wakil Walikota Bekasi yang menyempatkan hadir disela – sela kesibukannya, berharap Olah Raga di Kota Bekasi bisa semakin berkembang dan bisa menghasilkan sekaligus melahirkan para atlit bukan hanya ditingkat lokal namun juga ditingkat nasional bahkan kalau bisa ditingkat internasional ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Mas Tri (M3).

Wakil Walikota yang dikenal sangat dekat dengan kaum milenial serta gemar berolah raga tersebut menambahkan dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, apalagi dalam sebuah pertandingan persahabat, yang utama adalah untuk menambah pengalaman ucapnya memberikan semangat pada kedua tim disela – sela berfoto bersama.

Setelah melihat secara langsung kondisi GOR, beliau akan mengupayakan untuk perbaikan Gedung Olah Raga (GOR) Kota Bekasi agar ketika ada event – event olah raga khususnya bola Volly para atlit juga para penonton merasakan kenyamanan pungkasnya. (Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here