Beranda Olah Raga Pertandingan Persahabatan Tim Volly M3 Putri Vs Tim Volly Putri Solite Berakhir...

Pertandingan Persahabatan Tim Volly M3 Putri Vs Tim Volly Putri Solite Berakhir 3-2 Untuk M3

252
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Club Volly M3 Putri Kota Bekasi terus giat berlatih sesuai dengan jadwal latihan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Bekasi, bukan hanya berlatih di Basecamp nya Club Volly M3 yang ada di Duren Jaya Bekasi Timur, namun juga bertandang ke basecamp Club – Club lain yang ada disekitar wilayah Kota Bekasi.

Sabtu, (27/08/2021) Club M3 Putri besutan “Marwan” dan kawan – kawan memenuhi undangan dari Club Solite yang bermarkas di GOR FA Narogong Rawalumbu.
Kepada IMN News “Marwan” yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya karena ikut melatih TIM PORDA Kota Bekasi mengatakan bahwa Sparing atau latih tanding antar Club sangat perlu dilakukan bukan hanya sekedar mencari pengalaman namun juga untuk melatih mental para pemain itu sendiri ujarnya.

Disamping itu dalam Sparing tersebut para pelatih akan melakukan evaluasi sekaligus menentukan strategi – strategi formasi yang tepat untuk posisi masing – masing pemain dalam latih tanding tersebut tentunya. Banyak hal yang kita bisa ambil hikmahnya dari sebuah pertandingan, ujar pelatih utama Club M3 putra – putri tersebut dengan penuh semangat melalui telephon celulernya.

“Alex Suherman” (Manager Tim Putri) secara terpisah membenarkan hal tersebut, tim kami (M3 Club Putri/Red) meski bisa dibilang Club masih baru, namun kami telah banyak menerima undangan Sparing bukan hanya dari beberapa Club Volly yang sudah punya nama di Bekasi dan sekitarnya, namun juga undangan dari beberapa Club dari luar Kota Bekasi ucap Alex.

Diantaranya undangan dari Club Volly Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka juga dari Pangandaran Jawa Barat. Namun demikian karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan PPKM, tentunya kami masih mempertimbangkan tawaran latih tanding tersebut sesuai dengan aturan pemerintah jelasnya.

Kami mewakili tim mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Club “SOLITE” yang telah berkenan mengundang kami untuk latihan bersama di GOR FA pada hari ini, kami tau Club “SOLITE” didominasi para pemain yang sudah berpengalaman (PORDA, LIVOLY, PROLIGA dll/RED) agar anak – anak kami bisa mengambil ilmu dari para seniornya pungkas Alex Suherman. (tim red)

Hasil Pertandingan 3 – 2 untuk kemenangan tim M3 putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here