Beranda Kesehatan Ribuan Warga Bekasi Utara di Vaksin Berkat Arif Rahman Hakim

Ribuan Warga Bekasi Utara di Vaksin Berkat Arif Rahman Hakim

178
0
BERBAGI
Walikota Bekasi Rahmat Efendi meninjau acara Vaksinasi massal di Bungur Bekasi Utara
Arif Rahman Hakim bersama satgas Covid – 19

IMN News, Kota Bekasi – Masih dalam rangka percepatan pembentukan herd immunity,Serta mensukseskan program vaksinasi nasional pemerintah,sekaligus melindungi warga dari serangan wabah covid 19,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi dari PDIP Arif Rahman Hakim (ARH) bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dan IPB. Sabtu (11/9/2021) bertempat di lapangan tanah merah Rt.12/Rw.02 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara mengadakan vaksinasi massal gratis untuk warga Kecamatan Bekasi Utara khususnya warga Kelurahan Harapan Jaya Kota Bekasi.

Acara yang ditinjau langsung Walikota Bekasi Rahmat Efendi berlangsung cukup tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ribuan warga yang berasal dari berbagai wilayah dikecamatan Bekasi Utara datang berduyun duyun ke lokasi acara, mereka terlihat sangat antusias mengikuti program vaksin ARH, mereka rela menunggu mengantri meski berpanas panas ria demi untuk mendapat vaksin fiezer gratis dari ARH.

Erni (35) salah seorang peserta vaksin warga Rt.12/Rw.02 Kel. harapan Jaya ketika diwawancarai mengatakan merasa sangat senang dengan adanya vaksin gratis dari ARH ini warga tersebut tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada ARH.

“Terima kasih bapak Arif, saya sangat senang karena merasa terbantu dengan adanya vaksin gratis ini, saya sekarang jadi merasa lebih aman dari corona” ucapnya

Peserta vaksin lainnya Iwan (45), warga Kaliabang (paku) menambahkan, “Saya juga merasa senang dan berterima kasih kepada Arif Rahman Hakim karena bukan hanya dapat vaksin gratis aja tapi juga dapat sembako” ujarnya malu malu sambil nenteng sembako.

Sementara Arif Rahman Hakim ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara mengatakan sangat senang disaat warga sangat antusias berbondong bondong mengituti Vaksinasi yang di adakan hari ini.

“Saya gembira sekaligus terharu melihat antusiasme warga mengikuti acara vaksin kami. Karena itu artinya warga peduli dan mendukung program pemerintah Jokowi tentang vaksinasi” ucap Arif yang juga anggota Dewan dari PDIP.

“Karena kegiatan yang kami lakukan ini adalah implementasi dari program pemerintah Jokowi tentang vaksinasi” tegas ketua komisi II DPRD Kota Bekasi”

“Namun yang lebih penting dari semua itu kalau warga merasa senang dan merasa terbantu dengan kegiatan kami ini, saya selaku wakil mereka merasa lebih senang lagi, karena setidaknya saya telah menunaikan tugas saya sebagai wakil rakyat didalam menyalurkan aspirasi mereka dan berhasil mewujudkannya” Arif (putra Kaliabang Bungur asli ini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here