Beranda Olah Raga TIM VOLLY PUTRA – PUTRI M3 MERAIH JUARA 3 TINGKAT KOTA BEKASI

TIM VOLLY PUTRA – PUTRI M3 MERAIH JUARA 3 TINGKAT KOTA BEKASI

347
0
BERBAGI
Alex Suherman mewakili tim putri

Marwan Pelatih M3 mewakili putra

Pemain dan official M3

TIM M3 Putra

IMN News, Kota Bekasi – Dalam rangka mencari para calon bibit pemain Volly tingkat PORDA Kota Bekasi, PBVSI Kota Bekasi mengadakan turnamen antar club’ kelompok usia 1999 di GOR Kota Bekasi yang di ikuti oleh 16 Club’ putra – putri.

Sampai berita ini diturunkan pertandingan Final putri sedang berlangsung antara TIM BVN Vs BM dan dilanjutkan Final putra antara TIM TRIBUANA Vs ANTLANTIK.

Tidak kalah serunya pertandingan perebutan juara 3 dan 4 antara TIM M3 Putri melawan TIM Kencana Jaya yang berlangsung sangat ketat, kejar mengejar nilai terus berlangsung dari mulai set pertama hingga set serakhir terjadi disepanjang pertandingan.

Set pertama dimenangkan oleh Kencana Jaya, set kedua dimenangkan M3, set ketiga dimenangkan M3 dan Set ke empat M3 sempat tertinggal angka dari Kencana Jaya dengan nilai 17 – 24, namun dengan kegigihan anak – anak M3 putri ahirnya bisa menyamakan kedudukan 24 – 24 terjadi Jus 2 dan ahirnya dimenangkan oleh M3 dengan score 27 – 25.

M3 Putra juga sama meraih juara 3 setelah dalam pertandingan perebutan juara 3 dan 4 mampu mengalahkan Tim Vokus dengan telak 3 – 0 langsung.

TIM M3 Putra – Putri yang dilatih pelatih tingkat nasional “Marwan” semula tidak mempunyai target kemenangan, apalagi meraih juara, karena tim yang terbentuk 6 bulan yang lalu tersebut hanya ikut partasipasi dalam pembinaan olah raga khususnya Volly di Kota Bekasi ujar “Alex Suherman” salah satu tim manager Volly M3 kepada Info Media Nasional di lokasi pertandingan Minggu, (12/09/2021).

Target kita untuk saat ini tidaklah yang muluk – muluk, kami hanya ingin berpartisipasi dibidang olah raga serta memfasilitasi anak – anak yang mempunyai hobi olah raga (jenis olah raga apapun Red) agar terwadahi dan mendapatkan binaan dari para pelatih yang Profesional pungkasnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here