Beranda Bencana Alam Peduli Korban Gunung Semeru PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Berikan Bantuan Warga...

Peduli Korban Gunung Semeru PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Berikan Bantuan Warga Lumajang

346
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bekasi Utara Arif Rahman Hakim beserta SARBENI ( satuan Relawan Bencana Bekasi) berangkat menuju Lumajang untuk memberikan bantuan bagi warga Lumajang Senin (13/12/2021).

“Hari ini kami mengantar bantuan dari rekan-rekan sekwan lalu dari temen-temen DPRD juga,lalu dari PAC,Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Bekasi Utara dan komunitas – komunitas yang ada di Bekasi.kata Arif Rahman Hakim ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara.

“Kami menerima dan menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai juga jaket,selimut untuk kami antar ke Lumajang bagi warga Lumajang korban tragedi gunung Semeru jelas Arif yang juga ketua komisi II DPRD kota Bekasi.

Arif menyampaikan kegiatan yang kami lakukan yang tergabung dari SARBENI (Satuan Relawan Bencana Bekasi), yang kami selalu hadir untuk masyarakat yang mengalami korban bencana.

Arif juga berharap ” Insya Allah mudah-mudahan tidak ada lagi bencana di tanah air dan kita akan hadir untuk mereka yang sekarang ini sedang bersedih mengalami korban musibah alam.(Yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here