Beranda Daerah Rudy Heryansyah Mengadakan Lomba Panjat Pinang Setelah 2 Tahun Sepi Karena Covid-19

Rudy Heryansyah Mengadakan Lomba Panjat Pinang Setelah 2 Tahun Sepi Karena Covid-19

298
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional News, Bekasi Barat – Setelah tidak kurang dari 2 Tahun lamanya sepi dari semua perlombaan karena COVID-19, pada HUT RI ke 77 tahun ini terasa hingar bingar nya berbagai jenis perlombaan kembali muncul diberbagai pelosok daerah di seantero negeri.

Perlombaan bukan hanya untuk anak – anak namun berbagi perlombaan anak – anak remaja juga para orang tua mulai ramai diperlombakan. Dari perlombaan makan kerupuk, lomba balap karung, gerak jalan, gowes sepeda bareng dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan di wilayah RT 03 RW 02 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi juga menggelar berbagai perlombaan di antaranya adalah lomba panjat pinang dengan berbagai hadiah menarik ditaruh di atas nya.

“Rudy Heryansyah” Anggota DPRD Kota Bekasi dari Frasi PDI Perjuangan dapil Medan Satria – Bekasi Barat kepada redaksi Info Media Nasional News mengatakan Sabtu,(20/08/2022) bahwa kurang afdol rasanya kalau perlombaan tujuh belasan tidak ada lomba panjat pinang nya ujarnya.

Disini saya hanya memberikan suport serta dukungan biar masyarakat tidak lagi trauma dengan COVID-19, melalui sarana lomba seperti ini lah masyarakat bisa mendapatkan hiburan yang selama 2 tahun ini tidak pernah ada akibat virus yang sangat berbahaya tersebut ucapnya.

Bukan juga hanya sebagai hiburan semata, tentunya kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari filosofi panjat pinang tersebut, Kemerdekaan yang kita dapatkan dan kita rasakan hari ini adalah dari hasil perjuangan para pejuang dengan mengangkat senjata mempertaruhkan jiwa dan raga mengusir penjajah untuk meraih Kemerdekaan jelas Rudy.

Seperti hari ini yang kita saksikan bersama – sama untuk bisa meraih hadiah di atas pohon pinang tersebut tidaklah mudah, perlu perjuangan juga kekompakan serta gotong royong satu sama lain nya untuk bisa mencapai puncaknya baru bisa sama – sama mendapatkan hadiahnya pungkasnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here