Beranda Olah Raga 5000 PESENAM SICITA MEMENUHI LAPANGAN PATRIOT CANDRABHAGA KOTA BEKASI DALAM ACARA PESONA...

5000 PESENAM SICITA MEMENUHI LAPANGAN PATRIOT CANDRABHAGA KOTA BEKASI DALAM ACARA PESONA NUSANTARA BEKASI KEREN

647
0
BERBAGI
Alex Suherman koordinator Senam Indonesia Cinta Tanah Air bersama ketua panitia PNBK Asep Gunawan.
INFO MEDIA NASIONAL NEWS, KOTA BEKASI – Sebanyak 5.000 Pesenam SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) Kota Bekasi dibawah asuhan “Alex Suherman” turut serta memeriahkan acara puncak

Kirab bendera Merah Putih Raksasa dari pemkot menuju Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

HUT RI ke 77 yang digelar oleh Pemerintah Kota Bekasi Sabtu, (10/9/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Acara puncak yang digelar dengan tema Pesona Nusantara Bekasi Keren di awali dengan kirab bendera raksasa Merah Putih dari pemkot menuju Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Para pesenam terlihat dari mulai jam 05.WIB sudah mulai berdatangan dari semua penjuru Kota Bekasi memadati lapangan stadion dengan membentuk konfigurasi bendera merah putih dengan membentuk tulisan huruf “Pesona Nusantara Bekasi Keren SICITA Kota Bekasi”.

Alex Suherman koordinator senam SICITA kepada awak media mengatakan Sabtu, (10/9/2022) senam SICITA ikut tampil dalam acara Pesona Nusantara Bekasi Keren adalah semata – mata untuk menggelorakan semangat “Men Sana In Corpore Sano” (Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat) tidak ada unsur lain tandasnya.

Dengan senam SICITA semoga bisa turut serta menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia melalui gerak dan juga sekaligus mencintai kebudayaan Nusantara kita Indonesia Raya khususnya di Kota Bekasi tutupnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here