Beranda Olah Raga Menyambut Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022, M3 Volley Bekasi Menggelar Turnamen...

Menyambut Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022, M3 Volley Bekasi Menggelar Turnamen Volley Antar Club’.

293
0
BERBAGI

Rapat Panitia Penyelenggara Turnamen

Info Media Nasional News,Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut peringatan hari Pahlawan 10 November 2022 Club Bola Volley M3 (Mas Tri Adhianto) Kota Bekasi mengadakan turnamen Volley antar Club’ yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu Tgl 12 – 13 November 2022 di lapangan Volley Duren Jaya Blok C Jl.Ramin 3 RT 07 RW 10 Bekasi Timur Kota Bekasi.

“Alex Suherman” selaku ketua panitia sekaligus ketua umum Club’ M3 Kota Bekasi mengatakan, turnamen ini kami adakan dalam rangka peringatan hari Pahlawan Nasional sekaligus acara peresmian Lapangan Club’ Volley M3 yang baru saja selesai dibangun sebagai tempat (Basecamp) latihan rutin club’ M3 ujarnya.

Berkat gotong royong, kerjasama dan bantuan dari semua pihak Alhamdulillah kini M3 telah mempunyai lapangan sendiri yang layak dipakai untuk latihan sekaligus untuk mengadakan even – even pertandingan baik lokal maupun tingkat daerah juga tingkat Nasional. Acara turnamen yang digelar nanti juga merupakan salah satu bentuk uji coba kelayakan Lapangan imbuhnya.

M3 adalah kepanjangan dari (Mas Tri Adhianto) yang kini menjabat sebagai PLT Wali Kota Bekasi dimana Club’ M3 ini dibentuk sewaktu pak Tri Adhianto masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi yang sangat peduli dengan olah raga. Dan turnamen yang digelar nanti akan memperebutkan piala Wali Kota dengan hadiah puluhan juta rupiah serta hadiah dorprize menarik dari panitia untuk para penonton tutupnya.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here