Beranda Olah Raga Ulang Tahun Ke 26 Tahun Kota Bekasi PBVSI Menggelar Turnamen Volley Kelompok...

Ulang Tahun Ke 26 Tahun Kota Bekasi PBVSI Menggelar Turnamen Volley Kelompok Usia 2005 – 2008 Di GOR Kota Bekasi

318
0
BERBAGI

Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Dalam rangka ikut memeriahkan hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke 26 Tahun, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Kota Bekasi menyelenggarakan turnamen kelompok Umur 2005 dan 2008 putra – putri Kamis s/d Minggu (16-19/Maret/2023).

Turnamen sendiri di ikuti oleh club – Club yang ada di Kota Bekasi diantaranya ada Club M3, KJ, BVN, Permata, Madank, Solite, PUP VC, Vokus, Javalos, Privoli, Volga yang kesemuanya club terdaftar di PBVSI Kota Bekasi.

“Alex Suherman” (Manager/Ketua Umum) M3VC selaku peserta turnamen tersebut kepada IMN News Kamis, (16/03/2023) club’ yang dipimpinnya hanya ikut partisipasi dan ikut meramaikan dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun ujarnya.

Namun demikian karena ini pertandingan / turnamen tingkat club’ SE Kota Bekasi aturan main yang telah sama – sama disepakati waktu TM semua Club’ harus tunduk dan patuh dalam satu aturan. Urusan kalah dan menang itu biasa dan pasti, tapi harus secara Fair Play.

M3VC (Mas Tri Adhianto Volley Ball Club’) mengikuti arahan – arahan dari Bapak Pelindung Club’ M3VC yang saat ini menjabat PLT Wali Kota Bekasi sekaligus ketua KONI Kota Bekasi, bahwa sanya target kita bukanlah menang atau kalah, tapi mengutamakan anak – anak pembinaan yang selama ini telah dibina oleh Club’ untuk ikut meramaikan acara HUT Kota Bekasi ke 26 sebagai ajang untuk menimba ilmu dan pengalaman imbuh Alex.

Alex berharap kepada PBVSI Kota Bekasi agar kedepan sering – sering mengadakan turnamen serupa untuk menjaring para atlit – atlit yang benar – benar lahir dan besar di Kota Bekasi tidak ada para atlit yang dari luar daerah pungkasnya.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here