Beranda Olah Raga CLUB BOLA VOLI PRIVOLLEY U 2005 PUTRA MENJUARAI TURNAMEN HUT KOTA BEKASI...

CLUB BOLA VOLI PRIVOLLEY U 2005 PUTRA MENJUARAI TURNAMEN HUT KOTA BEKASI KE 26 TAHUN

162
0
BERBAGI

Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Bekasi PBVSI Cabang Kota Bekasi mengadakan turnamen khusus untuk pembinaan Club – Club yang ada dan terdaftar di PBVSI Kota Bekasi yang telah berakhir pada Hari Minggu, (19/03/2023) di GOR Jl.Ahmad Yani Kota Bekasi.

Turnamen yang di ikuti putri U 2005 6 peserta, Putra U 2005 6 peserta, Putra dan putri U 2008 masing – masing 9 peserta tersebut sempat diwarnai protes dari beberapa peserta.

Pada babak perdelapan final pertandingan sempat tertunda karena adanya protes dari TIM / Club’ VOCUS yang mempertanyakan ke absahan data pemain dari TIM PRIVOLLEY kepada pihak penyelenggara dalam hal ini PBVSI.

“Ferry” selaku pimpinan dari Club’ VOCUS yang bermarkas di GOR Kota Bekasi kepada IMN News di lokasi pertandingan hanya ingin meluruskan saja terkait dengan maksud dan tujuan diselenggarakan nya turnamen kelompok Usia tersebut. Turnamen ini diselenggarakan untuk pembinaan para atlit yang ada di Kota Bekasi. Bukan pertandingan Open/terbuka yang bisa ambil para atlit dari luar karena semata – mata untuk mengejar sebuah kemenangan ujar Ferry.

Sementara salah satu pelatih dari PRIVOLLEY “Dedi” ketika dikonfirmasi mengatakan kalau salah satu pemain nya telah menyatakan keluar dari salah satu Club’ namun secara teknik administrasi nya ada keterlambatan. Jadi kita sepekati nama pemain tersebut tidak kami sertakan dalam pertandingan ujar nya. Ahirnya pertandingan dilanjutkan kembali sesuai dengan agenda pertandingan.

“Rudi Iskandar” ketua PBVSI Kota Bekasi dalam sambutan nya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang ikut partisipasi dalam turnamen tersebut yang telah berlangsung dengan aman, tertib dan saling menjaga sportifitas diantara sesama club’ juga para atlit.

Rudi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada DR.H.Tri Adhianto Plt.Wali Kota yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI Kota Bekasi yang telah mensupport terselenggaranya acara turnamen kelompok usia 2005 – 2008 sebagai ajang untuk menjaring para atlit untuk persiapan PORPROV di 2026 yang akan datang dimana Kota Bekasi akan menjadi tuan rumah ujar Rudi pemilik club’ BVN.

Secara keseluruhan turnamen perebutan piala Wali Kota Bekasi dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun tersebut berlangsung meriah penuh semangat kebersamaan untuk sama – sama memajukan olah raga Volley khususnya untuk pembinaan yang selama ini telah terbina dengan baik dalam naungan organisasi PBVSI Cabang Kota Bekasi. Selamat untuk para pemenang Bravo Volley Ball Kota Bekasi pungkasnya. (Imn).

Hasil Juara sbb :

Juara KU 2005 putra

1. PBV PRIVOLLEY
2. PBV VOCUS
3. PBV PERMATA
4. PBV MADANK’S

2005 PUTRI

1. PBV BVN
2. PBV KENCANA JAYA
3. PBV SOLIT’E
4. PBV PUPVC

2008 PUTRA
1. PBV PRIVOLLEY
2. PBV VOCUS
3. PBV JAPOLAS
4. PBV PUPVC

2008 PUTRI
1. PBV KENCANA JAYA
2. PBV BVN
3. PBV PUPVC
4. PBV PRIVOLLEY

Pemain Terbaik sbb :

Terbaik putra 2005
Evan PBV Vocus

Terbaik putri 2005
Aisyah cahyono pbv BVN

Terbaik putra 2008
Angga PBV Permata

Terbaik putri 2008
Vinessa pbv KJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here