Beranda Politik NUSANTARA CENTER (NU CENTER) AKAN MENGGELAR DEKLARASI DUKUNG CAPRES GANJAR PRANOWO

NUSANTARA CENTER (NU CENTER) AKAN MENGGELAR DEKLARASI DUKUNG CAPRES GANJAR PRANOWO

511
0
BERBAGI
Fahmy Hakiem bersama Adian Napitupulu

“Fahmy Hakiem” Ketua Umum “NUSANTARA CENTER (NU CENTER)

Info Media Nasional News Jakarta – Ketua Umum Relawan “NUSANTARA CENTER (NU CENTER) akan mengadakan deklasi untuk mendukung Capres “GANJAR PRANOWO” yang di usung oleh PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu.

“Fahmy Hakiem” ketua umum “NU CENTER” menganggap Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki visi misi serupa dengan Presiden Indonesia saat ini Joko Widodo dalam membangun Bangsa Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung kepada redaksi Info Media Nasional Kamis (04/Mei/2023).

“Fahmy Hakiem” mengungkapkan, sebagai relawan tentunya harus memiliki unsur keikhlasan untuk suatu harapan dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres 2024 ujar Fahmy.

Dirinya juga menjelaskan dibalik pembentukan relawan “NU CENTER” untuk mengusung dan menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“Saat ini Presiden Indonesia kan Pak Joko Widodo, maka dari itu kita harus memilih pemimpin yang bisa melanjutkan perjuangan dari Pak Jokowi,” jelas Fahmy Hakiem.

Relawan “NU CENTER” dalam waktu dekat akan mengadakan deklarasi untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan siap untuk memenangkan pemilihan Presiden di Pilpres 2024 yang akan datang di seluruh wilayah Indonesia imbuhnya.

Selanjutnya Fahmy juga menjelaskan “Nusantara Center disingkat (NU CENTER) merupakan rumah aspirasi rakyat Indonesia untuk mendukung Presiden dan Wakil Presiden di pilpres 2024.

“NU CENTER” memiliki jaringan di 34 Provinsi dan 500 lebih Kabupaten dan Kota. Dibentuk oleh jaringan kultural NU dan ormas Islam, LSM, serta relawan lain nya yang tidak terafiliasi dengan partai politik ujarnya.

Program nya adalah untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat bersinergi dengan relawan partai lain nya dan melakukan Polytical marketing untuk Capres “Ganjar Pranowo” pungkasnya.(imn)

Kepengurusan NUSANTARA (NU CENTER)

– Ketua Umum Fahmy Hakiem
– Ketua Dewan Pembina Beathor Suryadi.
– Sekretaris Jendral Mirza Mustakim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here