Beranda Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Akan Memberangkatkan 1000 Kader Partai ke Gelora...

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Akan Memberangkatkan 1000 Kader Partai ke Gelora Bung Karno

173
0
BERBAGI
DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengadakan Gladi Bersih Rangkaian Peringatan Bulan Bung Karno di Lapangan Multyguna Bekasi Timur.

INFO MEDIA Nasional News, Kota Bekasi – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan, akan memberangkatkan kader dengan 17 bus untuk merayakan Hari Bung Karno yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (24/6/2023) mendatang.

Titik kumpul sudah kita sepakati di Islamic Center Kota Bekasi. Jumlah kader yang berangkat disesuaikan dengan jumlah Ranting atau Kelurahan yang ada, karena kita mempunyai protap tanggung jawab di DPC PDI Perjuangan termasuk juga Caleg kita bisa ikut hadir, dan akan memberangkatkan 17 bus kalau rata-rata 60 orang jumlahnya kurang lebih seribu kader,”ungkap Tri yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Wali Kota Bekasi, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Mas Tri (M3) itupun menjelaskan, selain merayakan Bulan Bung Karno, alasan kedatangan DPC PDI Perjuangan ke Stadion Gelora Bung Karno karena intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Hj.Megawati Soekarnoputri.

Sesuai dengan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan hari ini untuk melaksanakan gladi resik, dan kita ingin memastikan bahwa apa yang ditargetkan dari Kota Bekasi sebanyak 1000 peserta yang akan melaksanakan aksi massa dalam rangka rangkaian Hari Bung Karno, bisa berjalan dengam baik, tertib dan sesuai harapan ujar Mas Tri.

Lebih lanjut Tri menyebutkan, rombongan DPC PDI Perjuangan dari Kota Bekasi akan menggunakan ikat kepala sebagai ciri khas Kota Bekasi dan identitas.

“Sebagai simbol khas dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, kita akan menggunakan ikat kepala,”tutupnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here