Beranda Kriminal BERMAKSUD LIBURAN BERENANG DI TRANSERA WATERPARK HARAPAN INDAH ISI TAS DIKURAS MALING

BERMAKSUD LIBURAN BERENANG DI TRANSERA WATERPARK HARAPAN INDAH ISI TAS DIKURAS MALING

466
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional News, Bekasi – Waktu liburan panjang sekolah dimanfaatkan oleh anak – anak untuk menikmati liburan dengan berbagai acara, ada yang berlibur keluar kota bersama keluarganya, ada juga yang cukup berlibur di sekitar tempat tinggalnya dengan fasilitas yang ada.

Demikian halnya “Rizka Mega” warga Kavling Permata bunda Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara bermaksud membawa liburan keluarganya dengan berenang di Transera Waterpark Harapan Indah menjadi salah satu tujuhan liburan yang terdekat dari tempat tinggalnya.

Minggu, 25 Juni 2023 Mega bersama 4 orang keluarganya menikmati liburan dengan berenang di Transera Waterpark Harapan Indah.

Namun naas liburan nya menjadi berubah menjadi hari yang tidak menyenangkan setelah tau kalau Tas bawaan nya yang di gembok di bongkar secara paksa oleh maling yang menyelusup masuk ke arena Transera Waterpark Harapan Indah.
Tas yang berisi 2 Hp (iPhone,Redmi dan Uang) lenyap di bongkar oleh maling.

Dijelaskan oleh Mega dirinya minta rekaman CCTV yang ada di lokasi kepada pihak pengelola hasilnya buram tak terlihat karena jauh dari jangkauan CCTV. Sangat disayangkan sekelas Transera yang terkenal tidak ada Camera CCTV yang dipasang dekat dengan arena kolam renang keluhnya.

Kalau ada rekaman CCTV nya paling tidak ikut memudahkan pihak aparat keamanan untuk mengkontrol sekaligus sebagai bukti awal untuk bahan laporan ke pihak kepolisian terdekat. Namun demikian Dirinya sebagai korban tetap akan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian semoga pelakunya bisa secepatnya terungkap dan tertangkap harap Rizka Mega.

Hasil jepretan terakhir korban sebelum Isi tas nya di bobol oleh Maling di Transera Harapan Indah.

Info Media Nasional News menghubungi pihak pengelola melalui No Hp Scurity untuk konfirmasi perihal tersebut sampai berita ini diturunkan tidak mendapatkan balasan atau jawaban. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here