Beranda Kriminal Trauma !!! Barang Berharga Senilai 10 Juta Lebih Lenyap Di Tansera Waterpark...

Trauma !!! Barang Berharga Senilai 10 Juta Lebih Lenyap Di Tansera Waterpark Harapan Indah Bekasi

179
0
BERBAGI
Surat bukti lapor kehilangan dari Polsek Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

INFO MEDIA Nasional News, Bekasi – Kehilangan 2 HP dan Uang senilai total Rp.10.850.000 (Sepuluh Juta Delapan Ratus Limapuluh Ribu Rupiah) di kolam renang Transera Waterpark Harapan Indah Korban lapor ke Polsek Tarumajaya Kabupaten Bekasi, dengan Nomor : STPL/205/VI/2023/Sek.Tj.

“Alex Suherman” orang tua kandung dari korban (Rizka Mega Red) kepada awak media menceritakan kronologis kejadian tersebut berawal putrinya pada hari Minggu, 25 Juni 2023 bermaksud mengajak Liburan keponakan nya untuk berenang di Transera Waterpark dengan membeli ticket Total Rp 350.000 untuk 4 orang.

Setelah selesai berenang alangkah kagetnya Rizka dan rombongan mendapati Tas nya berantakan dan Tas yang semula dikasih pelindung pengamanan berupa gembok telah dirusak dan setelah diperiksa dua HP 1 Merk iPhone 11 dan 1 Merk Redmi Note 12 dan uang Rp.200.000 telah lenyap di ambil orang ujar Alex.

“Alex Suherman” yang dikenal juga sebagai politisi dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tingkat Kota Bekasi tersebut menyayangkan pihak pengelola Transera Waterpark Harapan Indah yang tidak melengkapi sarana CCTV diberbagai sudut penting di area kolam renang. CCTV bukan nya tidak ada namun jarak jangkauan nya jauh jadi gambarnya buram, ada CCTV yang terdekat namun kondisinya mati. Perihal tersebut tentunya sangat menyulitkan pihak aparat terkait untuk melakukan penyidikan maupun penyelidikan paparnya.

Sebagai orang tua dirinya berharap pihak pengelola Transera Waterpark Harapan Indah untuk bertanggung jawab terkait peristiwa tersebut. Kepada aparat Kepolisian diharapkan bisa secepatnya mengungkap kasus tersebut dan menangkap sipapun pelakunya.

Ingin liburan dengan membeli ticket renang mahal – mahal namun bukan rasa nyaman yang didapat, namun rasa trauma yang didapatkan oleh putrinya pungkasnya. (Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here